Yudisium Perdana, Unisan Kampus Boalemo Ciptakan Sarjana Handal

H. Lapasau   |   Pendidikan  |   Senin, 23 April 2018 - 16:45:56 WIB   |  dibaca: 371 kali
Yudisium Perdana, Unisan Kampus Boalemo Ciptakan Sarjana Handal

Tilamuta, MediaCenter – Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo Kampus IV Boalemo benar-benar memberikan warna baru bagi dunia pendidikan di Kabupaten Boalemo dengan menggelar Yudisium Perdananya, Senin (23/4) di Gedung Unisan Kampus IV Boalemo.

Pelaksanaan yudisium tersebut merupakan tindaklanjut dari ujian skripsi yang diikuti 55 orang mahasiswa sejak bulan maret 2018.

Wakil Rektor Satu Dr.  Darnawaty, S.pd, M.Si mengatakan, pelaksanaan yudisium merupakan gambaran proses yang sudah dilalui para mahasiswa Ichsan Gorontalo sehingga melahirkan sarjana yang handal.

“Yudisium ini adalah suatu gambaran bahwa 3 tahun kemarin kita sudah memulai proses dan hari ini akan diakhiri proses pula” kata wakil rektor.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pelaksanaan yudisium di Unisan Gorontalo Kampus IV Boalemo ini adalah yang pertama kalinya dan semua program studi sudah berakreditasi B serta ijazah nanti sudah menggunakan penomoran ijazah nasional.

Sementara itu Koordinator Kampus IV Boalemo Hamsir Saleh, M.Kom berharap, kiranya kegiatan ini bisa membangkitkan minat generasi muda khusunya di kabupaten boalemo agar mau melanjutkan pendidikannya ketingkat perguruan tinggi.

“Semoga yudisium ini bisa memberikan memotivasi kepada masyarakat khususnya di kabupaten boalemo, sehingga mereka mau melanjutkan pendidikannya di universitas ichsan gorontalo kampus 4 boalemo.” harapnya. (HLapasau)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook