Resmikan Kantor Kas Bank Sulutgo, Bupati Minta Tingkatkan Pelayanan

H. Lapasau   |   Ekonomi  |   Senin, 20 Agustus 2018 - 19:03:50 WIB   |  dibaca: 165 kali
Resmikan Kantor Kas Bank Sulutgo, Bupati Minta Tingkatkan Pelayanan

Tilamuta – MediaCenter, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu meminta kepada pihak PT Bank Sulutgo untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada nasabah yang ada di Kabupaten Boalemo. Hal ini disampaikannya ketika meresmikan Kantor Kas Bupati Boalemo Bank Sulutgo, Senin (20/8) di Halaman Kantor Bupati Boalemo.

Dihadapan Wakil Bupati Boalemo Ir. Anas Yusuf, Direktur Operasional PT Bank Sulutgo dan jajarannya, serta Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Oktohari Dalanggo Bupati mengaku, Kehadiran PT. Bank Sulutgo di Boalemo sudah banyak memberikan manfaat untuk daerah kabupaten boalemo.

“Saat ini PT Bank Sulutgo,  sudah sangat membantu Pemerintah dalam membangun daerah ini dan telah memenuhi program gerakan nasional non tunai,” kata Bupati Darwis.

Sebanyak  Rp 47,161 milyar lebih atau 5.78 persen dana Pemkab Boalemo yang dikelola PT Bank Sulutgo, membawa Kabupaten Boalemo berada pada urutan ketiga pemegang saham terbesar dari 25 pesaham yang ada di Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Olehnya itu, dengan saham yang cukup besar dan telah diresmikannya kantor kas bupati boalemo tersebut, Bupati meminta kepada PT Bank Sulutgo untuk terus berkomitmen dalam hal memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabah yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Saya mengharapkan kiranya komitmen pelayanan kepada pegawai, guru, honorer dan masyarakat boalemo agar secepatnya dapat ditingkatkan dengan menambahkan akses pelayanan seperti mesin ATM,” ujar Bupati Boalemo.

Sementara itu, Direktur Operasional PT. Bank Sulutgo Welan T. Palelengan menyampaikan rasa terimakasih atas apresiasi pemkab boalemo yang begitu besar terhadap keberadaan Bank Sulutgo di Bumi Damai Bertasbih tersebut.

Iya juga menambahkan, dengan dibukanya kantor kas bupati boalemo, maka jumlah total kantor kas yang dimiliki PT Bank Sulutgo menjadi 59 unit.

“Maksud dan tujuan kami membuka kantor kas ini tentunya sebagai respon kepedulian kami terhadap kabupaten boalemo sebagai pemegang saham terbesar ketiga, guna lebih mendekatkan Bank Sulutgo dengan Pemkab boalemo agar pelayanan lebih cepat dalam hal kebutuhan-kebutuhan transaksi pembayaran,” katanya. (HLapasau)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook