Wabup Anas Jusuf Paparkan Kebijakan dan RPJMD di Hadapan Peserta SSDN

Rio Larekeng   |   Daerah  |   Kamis, 30 Agustus 2018 - 11:48:09 WIB   |  dibaca: 142 kali
Wabup Anas Jusuf  Paparkan Kebijakan dan RPJMD di Hadapan Peserta SSDN

Tilamuta-MediaCenter, Wakil Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf memaparkan beberapa kebijakan dan rencana pembangunan jangka menengah Kabupaten Boalemo di hadapan peserta Studi Strategi Dalam Negeri (SSDN) Lembaga Pertahanan Nasional  di Ruang Sidang DPRD, Rabu (29/8).

Dihadapan 58 orang peserta SSDN ini wabup menyampaikan progres pembangunan di Kabupaten Boalemo yang saat ini dilaksanakan dan yang akan dilaksnakan selama pemerintahan Damai.

“Struktur ekonomi pembangunan Kabupaten Boalemo masih didominasi oleh sektor pertanian, kehutanan dan perikanan sebesar 54,64%, “ ungkap Wakil Bupati.

Wabup Anas menambahkan, bahwa struktur ekonomi diatas diikuti oleh sektor perdagangan besar dan eceran, reparasi mobil dan motor yaitu sebesar 12,19%.

“Untuk pariwisata, kami punya 15 destinasi wisata yang sedang dikembangkan, salah satu adala Pulo Cinta Eco Resort yang saat ini dikelola oleh investor,” kata Wabup Anas.

Disamping itu, Wabup Anas mengungkapkan target penanggulangan kemiskinan yang saat ini sudah dimasukan kedalam 14 program pemerintahan Damai.

Wabup juga menyampaikan apresiasinya, karena memilih Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Boalemo sebagai destinasi kajian strategis yang dilaksanakan oleh peserta SSDN.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook