Meriahkan HUT Boalemo, Disparsenibud Gelar Pemilihan Nou dan Uti

H. Lapasau   |   Pariwisata  |   Sabtu, 22 September 2018 - 00:23:36 WIB   |  dibaca: 415 kali
Meriahkan HUT Boalemo, Disparsenibud Gelar Pemilihan Nou dan Uti

Kepala Seksi Penyelenggaraan Ivent Budaya Disparsenibud Kabupaten Boalemo Hairul N. Thaib, S.Kom

Tilamuta - MediaCenter, Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Boalemo ke 19 tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober nanti, Pemerintah Kabupaten Boalemo melalui Dinas Pariwisata Seni dan Budaya (Disparsenibud) menggelar acara Pemilihan Nou dan Uti .

“Tujuan kegiatan ini, selain dalam rangka memeriahkan HUT Boalemo juga bertujuan untuk memajukan dan mempromosikan kabupaten boalemo melalui seni dan budaya,” ujar Kasi Penyelenggaraan Ivent Budaya Hairul N. Thaib, S.Kom, Jum’at (21/9).

Tak hanya itu, Hairul juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut digelar guna mengembangkan minat serta bakat pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Kegiatan ini kami laksanakan terbuka untuk umum kepada para generasi muda Kabupaten Boalemo dan hanya saja pemilihan Nou dan Uti pada tahun ini dikhususkan untuk para PNS, mahasiswa, pegawai swasta maupun pegawai BUMN atau BUMD yang sudah berumur 19 sampai 24 Tahun,” kata Hairul.

Adapun waktu pendaftaran kegiatan yang bertemakan Pesona Boalemo Cinta Damai tersebut dibuka mulai Tanggal 24 September sampai dengan 1 Oktober 2018.

Selain pemilihan nou dan uti, Disparsenibud juga akan menyelenggarakan kegiatan yang tak kalah menarik yakni Festival Dangdut Akbar dengan waktu pelaksanaannya tanggal 5 oktober sampai dengan 6 oktober 2018 di Lapangan Alun-alun Tilamuta.

Oleh karena itu pihaknya berharap, penyelenggaraan kegiatan tersebut dapat mempromosikan destinasi wisata yang ada, sehingga menarik perhatian para wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk berkunjung ke Kabupaten Boalemo.

“Kami berharap, kegiatan ini bisa menarik perhatian para wisatawan dan juga dapat memberikan motivasi kepada masyarakat boalemo untuk terus mengasah minat dan bakatnya sehingga tema pesona boalemo cinta damai dapat terwujud,” kata Hairul. (HLapasau)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook