Bupati Darwis Berhasil Lobi 6,6 M Untuk Boalemo

Rio Larekeng   |   Daerah  |   Selasa, 25 September 2018 - 22:53:03 WIB   |  dibaca: 341 kali
Bupati Darwis Berhasil Lobi 6,6 M Untuk Boalemo

Tilamuta-MediaCenter, Bupati Kabupaten Boalemo H. Darwis Moridu berhasil melobi anggaran sebesar 6,6 Milyar dari Kemendesa PDT dan Transmigrasi khusus untuk pembangunan kawasan pedesaan di Kabupaten Boalemo.

Ini merupakan hasil audiens yang dilakukan oleh Bupati Boalemo dengan Dirjen Pembangunan Kawasan Perdesaan Kemendesa Republik Indonesia, Senin (24/9) di Kantor Kemendes PDT dan Transmigrasi Republik Indonesia.

“Alhamdulillah Bupati dan rombongan diterima dan direspon positif oleh Pak Dirjen dan beberapa pejabat di kementerian,” ujar Asisten 2 Setda Boalemo Mus Moha.

Mus Moha juga menambahkan, pertemuan tersebut membahas tentang beberapa usulan pembangunan Kabupaten Boalemo khususnya pembangunan kawasan perdesaan.

“Selain 6,6 Milyar, Kabupaten Boalemo juga menjadi prioritas pertama, dan akan menjadi percontohan oleh Kementerian PDT dari 400 lebih kabupaten/kota,” jelas Mus Moha.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu juga didampingi oleh Kepala Bappeda Rusdin Aminu, Kepala Dinas Pertanian Sofyan Hasan, Kepala Dinas Perkimhub Meykowati Isa, Kepala Dinas Dukcapil Teguh Jatmika dan Kepala Dinas Parsenibud Yakop Musa.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook