Bupati Boalemo Serahkan Bantuan Kapal 10 GT kepada Nelayan Girisa

Rio Larekeng   |   Info Dinas  |   Sabtu, 10 November 2018 - 11:38:48 WIB   |  dibaca: 157 kali
Bupati Boalemo Serahkan Bantuan Kapal 10 GT kepada Nelayan Girisa

Bupati Boalemo H. Darwis Moridu menyerahkan Kapal berkapasitas 10 GT kepada Ketua Koperasi Produsen Wargo Nusantara Jaya Desa Girisa Kecamatan Paguyaman, Foto : Viktor

Tilamuta-MediaCenter, Bupati Boalemo menyerahkan bantuan Kapal Motor berkapasitas 10 Gross Ton (GT) kepada koperasi nelayan Desa Girisa, Kamis (8/11) di Pelabuhan Tilamuta.

Kapal tersebut merupakan salah satu program Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Boalemo dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagaimana 14 program Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu berharap kapal ini dapat bermanfaat sesuai peruntukannya dan bisa dirawat oleh pengurus koperasi Desa Girisa Kecamatan Paguyaman sehingga bisa dipakai dalam waktu yang lama.

Kepala DKP Kabupaten Boalemo Adnan Marzuk mengatakan, kapal ini selanjutnya akan dikelola oleh Koperasi Produsen Wargo Nusantara Jaya Desa Girisa Kecamatan Paguyaman, kapal ini sendiri telah di ujicoba langsung oleh Bupati Boalemo di Galangan Kapal PT. Siagang Bersama, Makassar Sulawesi Selatan pada tanggal 2 November 2018.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook