Bupati Darwis Resmikan Rumah Pajang 9 Bumdes.

Rio Larekeng   |   Desa  |   Rabu, 05 Desember 2018 - 11:46:43 WIB   |  dibaca: 190 kali
Bupati Darwis Resmikan Rumah Pajang 9 Bumdes.

Bupati Boalemo menandatangani prasasti Rumah Pajang yang dikelola 9 Bumdes di Kecamatan Paguyaman dan Dulupi, Senin (3/12) di Kecamatan Paguyaman

Tilamuta-MediaCenter, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu mengresmikan Rumah Pajang, Senin (3/12) di Desa Bongo Nol Kecmatan Paguyaman yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penggungtingan pita.

Rumah Pajang tersebut dikelola oleh 9 Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yakni yang tersebar di 2 kecamatan yakni Kecamatan Dulupi dan Kecamatan Paguyaman.

Bupati Boalemo H. Darwis Moridu dalam sambutannya mengatakan, bahwa Rumah Pajang ini merupakan program dari Kementerian PDT dan Transmigrasi sehingga ini bisa dimanfaatkan untuk menampung produk-produk yang dihasilkan oleh masyarakat.

Disela-sela pengresmian rumah pajang tersebut, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu juga meneyerahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Rumah Tangga Miskin yang berupa mixer, penggorengan, mesin jahit dan alat perbengkelan serta peralatan seni ukir.

Ishak Ilato Direktur Bumdes Damai menyampaikan ucapan terima kasih terutama kepada Bupati Boalemo yang telah mensupport sehingga terlaksananya usaha yang dikelola oleh 9 Bumdes, kedepan Ishak Ilato menargetkan pengembangan usaha ini untuk meningkatkan pendapatan masyarakat juga bisa membuka peluang usaha lainnya.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook