Gelar Seleksi Terbuka JPT-P, Bupati Berharap Boalemo Miliki Pejabat Berkompetensi

H. Lapasau   |   Daerah  |   Selasa, 11 Desember 2018 - 17:21:56 WIB   |  dibaca: 147 kali
Gelar Seleksi Terbuka JPT-P, Bupati Berharap Boalemo Miliki Pejabat Berkompetensi

Tilamuta - MediaCenter, Guna untuk mengisi kekosongan posisi Pimpinan Tinggi di tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo kembali melakukan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT-P) di Lingkungan Pemkab Boalemo yang dibuka langsung Bupati Boalemo H Darwis Moridu, Selasa (11/12) di Grand Amalia Hotel Tilamuta.

“Saat ini masih ada 3 OPD yang belum memiliki pejabat definitif, tapi dari 3 OPD ini terdapat 2 OPD yang sudah mempunyai rekomendasi lebih awal dari KASN yakni sejak bulan Mei 2018,” ujar Bupati.

Ke tiga OPD tersebut kata Bupati Darwis yakni Dinas Pertanian Kabupaten Boalemo, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Boalemo serta Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Boalemo.

Sehingganya Bupati berharap dengan dilaksanakannya seleksi terbuka ini, Pemkab Boalemo akan memiliki pejabat pimpinan tinggi baru yang profesional, berkompetensi, berintegritas dan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Selaku pejabat Pembina kepegawaian, saya membutuhkan sesuatu yang menjadi keharusan, salah satunya adalah loyalitas terhadap pimpinan. Karena hal ini penting untuk menjaga stabilitas pemerintahan dan menemukan tim yang bisa menerjemahkan dan merealisasikan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Boalemo,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu juga Bupati tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan anggota panitia seleksi terbuka yang telah bersedia menjadi bagian dari pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Terima kasih yang sedalam dalamnya saya sampaikan kepada Bapak Ketua beserta anggota panitia seleksi terbuka karena telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan seleksi kepada calon calon pejabat pimpinan tinggi, sehingga pemkab boalemo memiliki pejabat yang profesional dan berkompetensi,” tutup Bupati. (HLapasau)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook