Pengurus Barang Dinas Kominfo, Raih Penghargaan BKAD Award 2018.

Rio Larekeng   |   Info Dinas  |   Senin, 21 Januari 2019 - 15:36:51 WIB   |  dibaca: 121 kali
Pengurus Barang Dinas Kominfo, Raih Penghargaan BKAD Award 2018.

Miftah Khuraifah (kanan) menerima piagam penghargaan dari Wakil Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf (kiri), pengurus barang terbaik BKAD Award Tahun 2018 di Ballroom Maqna Hotel Kota Gorontalo, Foto : Heri

Tilamuta-Miftah Miftah Khuraifah, pengurus barang Dinas Kominfo Kabupaten Boalemo meraih penghragaan pengurus barang terbaik BKAD Award 2018, yang dilaksanakan pada Minggu, (20/1) di Ballroom Maqna Hotel Kota Gorontalo.

Dalam ajang tersebut, Miftah Khuraifah berhasil menyisihkan empat nominator lainnya antara lain, Edward Amalu pengrus barang Dinas Pariwisata, Fitri Tambiyo pengurus barang BKAD, Herman Basir Nawai pengurus barang Dinas PUPR dan Marwan Nusi dari RSTN.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Boalemo Syahril Mointi mengatakan, apapun hasil yang kita dapatkan baik itu yang dihargai maupun yang tidak dihargai, semata-mata ditujukan untuk ibadah, “Kerja untuk ibadah,” ujar Syahril Mointi.

Selain pengurus barang disetiap OPD, penghargaan ini juga diberikan kepada, Kasubag Keuangan terbaik, bendahara penerimaan terbaik dalam pengelolaan PAD, bendahara pengeluaran dan puncaknya kepada Kepala SOPD terbaik dalam mengatur manajemen keuangan pada tiap OPD masing-masing.

Penghargaan ini merupakan inovasi baru Badan Keuangan dan Aset Daerah yang bertujuan untuk memberikan motivasi bagi para penyelenggara keuangan agar lebih bersemangat dalam mengelola keuangan dan yang terpenting adalah mempertahankan opini WTP.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook