Anas Jusuf : Terima Kasih Pak Hamim

Rio Larekeng   |   Daerah  |   Senin, 04 Februari 2019 - 16:30:35 WIB   |  dibaca: 88 kali
Anas Jusuf : Terima Kasih Pak Hamim

Tilamuta, MediaCenter – Wakil Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Bone Bolango Hamim Pou, atas bantuan yang diberikan kepada korban banjir di Dusun Labia Desa Dulupi, Sabtu (2/2)

“Atas nama pemerintah daerah bersama jajarannya, bersama masyarakat khususnya menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya atas empati atas kepedulian dari Bapak Bupati Bone Bolango,” ungkap Anas.

“Isnya Allan bantuan yang diberikan ini, akan banyak bermanfaat bagi kami,” tambahnya.

Dihadapan rombongan Kabupaten Bone Bolango, Anas Jusuf menyampaikan, bahwa khusus korban yang terdampak di Desa Dulupi adalah sebanyak 375 kk.

Sementara itu Bupati Kabupaten Bone Bolango Hamim Pou mengatakan, bantuan ini tidak berasal dari anggaran daerah namun merupakan keikhlasan para ASN di Kabupaten Bone Bolango.

“Bukan berarti kami yang di Bone Bolango ta lebe-lebe, namun karena persaudaraan, persahabatan maka torang hukumnya wajib baku-baku bantu” ungkapnya.

Dalam bakti sosialnya ke Dulupi, Bupati Bone Bolango bersama rombongan menyerahkan bantuan bahan pokok berupa beras, minyak kelapa, mi instan, gula  pasir kopi dan uang tunai.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook