Bupati Terima Bantuan Dari Bank SUlutGo

Rio Larekeng   |   Daerah  |   Rabu, 06 Februari 2019 - 13:19:14 WIB   |  dibaca: 86 kali
Bupati Terima Bantuan Dari Bank SUlutGo

Foto : Humas Pemkab

Tilamuta, MediaCenter – Bupati Boalemo H. Darwis Moridu menerima bantuan dari Forum Pimpinan Bank SulutGo Provinsi Gorontalo, di Rumah Jabatan, Senin (4/1).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolik oleh Ketua Forum Pimpinan Bank Sulut Provinsi Gorontalo Syahrun Botutihe kepada Bupati Boalemo H. Darwis Moridu, untuk selanjutnya akan diteruskan kepada masyarakat Boalemo terdampak banjir.

Dalam kesempatan itu, Darwis Moridu mengucapkan terima kasih kepada Forum Pimpinan Bank SulutGo atas kepedulian dalam membantu Pemerintah Daerah pasca pemulihan bencana. Iapun merasa bangga kepada Bank SulutGo yang sampai saat ini, satu-satunya bank yang telah memberikan bantuan korban bencana banjir di Kabupaten Boalemo.

Ketua Forum Pimpinan Bank SulutGo Provinsi Gorontalo, Syahrun menyebut, bantuan yang diberikan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Boalemo berupa, beras 14 karung/koli, air mineral 110 karton, mid instant 110 karton, Gula 100 Kg. Ikan kaleng 14 Karton,Susu  Karton dan minyak Goreng 15 Karton.

Syahrun-pun berharap bantuan tersebut, bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat yang terdampak banjir di 3 kecamatan di Kabupaten Boalemo.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook