Bupati Salurnkan PKH Tahap 1

Rio Larekeng   |   Daerah  |   Rabu, 06 Februari 2019 - 13:50:32 WIB   |  dibaca: 98 kali
Bupati Salurnkan PKH Tahap 1

Bupati Boalemo H. Darwis Moridu melantai diantara ratusan masyarakat penerima PKH di Kecamatan Paguyaman Pantai, Selasa (5/2) Foto :Hubmas

Tilamuta, MediaCenter – Bupati Boalemo H. Darwis menyalurkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 1 kepada 908 penerima di Kecamatan Paguyaman Pantai, Selasa (5/2).

Darwis Moridu menyampaikan, program PKH merupakan upaya pemerintah dalam rangka penurunan angka kemiskinan, progarm inipun khusus untuk keluarga miskin sebagai peningkatan sumber daya manusia meliputi pendidikan, kesehatan dan gizi.

Tidak hanya berfokus pada kemiskinan, program ini juga sebagai pengembangan kebijakan di bidang  perlindungan sosial, SDM berdasarkan indeks  bantuan sosial yang telah ditetapkan pemerintah seperti anak sekolah sampai ke jenjang SMA, ibu hamil, balita, lansia dann disabilitas.

“Hal ini tentunya menjadi kekuatan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dalam peningkatan kesejahteraan melalui 14 Program Damai” ujar Darwis.

Darwis berharap, masyarakat penerima dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, dan sebagai pemerintah daerah Bupati Darwis berkomitmen untuk mendukung program pemerintah pusat dan tentunya di sinergikan dengan program yang ada di Kabupaten Boalemo.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

1
11 Februari 2019 - 09:58:52 WIB

1

  • 1

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook