Pimpin Apel, Bupati Sampaikan Beberapa Catatan Prestasi

Rio Larekeng   |   Daerah  |   Senin, 04 Maret 2019 - 13:25:15 WIB   |  dibaca: 51 kali
Pimpin Apel, Bupati Sampaikan Beberapa Catatan Prestasi

Tilamuta, MediaCenter – Bupati Boalemo H. Darwis Moridu memimpin apel awal Bulan Maret 2019 di Halaman Kantor Bupati, Senin (4/3).

Dihadapan pejabat, ASN, karyawan dan karyawati di lingkungan Pemda Kabupaten Boalemo, Bupati Boalemo menyampaikan beberapa raihan prestasi dalam 2 tahun kepemimpinannya di Kabupaten Boalemo.

Diantaranya, program kesejahteraan yang terbukti telah menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Boalemo dan penilaian yang cukup baik dengan angka 52 atau telah berhasil mendongkrak posisi Kabupaten Boalemo naik dari zona merah tahun 2017 ke zona kuning pada tahun 2018 menurut penilaian kepatuhan standar pelayanan publik oleh Ombudsman.

Bupati mengakui, catatan prestasi diatas merupakan efek dari program inovasi daerah Boalemo Melayani Marga yang dilaksanakan setiap bulannya secara bergiliran di tujuh kecamatan.

Terkait hasil penilaian Kemenpan untuk Sakip Kabupaten Boalemo yang belum bisa naik dari posisi c, Bupati Darwis mengharapkan keseriusan OPD dibawah pengawasan Bappeda untuk mencapai target yang diharapkan.

Begitupun dengan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2018 yang akan disampaikan pada akhir bulan mei mendatang, Bupati Darwis berharap opini Wajar Tanpa Pengecualian yang pernah diraih oleh Kabupaten Boalemo agar tetap di pertahankan.

Untuk itu, Bupati Darwis berharap kepada seluruh OPD untuk bersinergi melaksanakan seluruh program pemerintah terutama kepada ASN sampai akhir kepemimpinan Damai tahun 2022. (rL)

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook