Lantik 13 Penjabat Kades, Bupati Tekankan Komitmen Sumpah Janji

H. Lapasau   |   Daerah  |   Jumat, 12 April 2019 - 12:53:43 WIB   |  dibaca: 79 kali
Lantik 13 Penjabat Kades, Bupati Tekankan Komitmen Sumpah Janji

Tilamuta, MediaCenter – Bupati Boalemo Darwis Moridu menekankan kepada 13 orang Penjabat Kepala Desa (Kades) yang dilantiknya, Jum’at (12/4/2019) di Gedung Pendopo Kantor Bupati, agar terus berkomitmen atas sumpah dan janji yang telah diucapkan.

“Pada kesempatan ini saya menekankan kepada para Penjabat Kepala Desa yang baru saja dilantik, agar mampu memegang teguh amanah dan senantiasa berkomitmen atas sumpah serta janji yang diucapkan pada hari ini,” kata Bupati Darwis.

Terlebih Bupati menegaskan kepada para Penjabat Kepala Desa, agar dengan sepenuh hati dan bersungguh-sunggu mendukung program Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam mewujudkan Boalemo Damai Bertasbih.

Diketahui, ketiga belas Penjabat Kepala Desa yang dilantik tersebut akan mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa yang telah purna tugas diantaranya Desa Tapa Daa Kecamatan Botumoito, Desa Sosial Kecamatan Paguyaman, Desa Olibuu Kecamatan Paguyaman Pantai dan beberapa desa lainnya.

“Seorang Kepala Desa mempunyai tugas yang besar, bukan hanya terfokus pada program kerja yang ditawarkan kepada Pemerintah Kabupaten dalam pengelolaan Dana Desa, tetapi idealnya harus mampu membawa masyarakat hidup secara layak,” tambah Bupati.

Selain itu Bupati juga mengingatkan, dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 maka para Kades diminta untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di masing-masing wilayah yang dipimpinnya.

“Saat ini akan diselenggarakan pesta demokrasi rakyat yakni Pemilu serentak, maka penting bagi Kepala Desa melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Pemerintah Daerah tentang stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang pemilu disetiap desa melalui instansi terkait,” pungkasnya. (Arman Humas/HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook