Bupati Boalemo Dorong Aparat Desa Konsultasi Ke TP4D

H. Lapasau   |   Daerah  |   Jumat, 12 April 2019 - 17:55:59 WIB   |  dibaca: 41 kali
Bupati Boalemo Dorong Aparat Desa Konsultasi Ke TP4D

Tilamuta, MediaCenter – Bupati Boalemo H. Darwis Moridu mendorong aparat desa untuk selalu berkonsultasi kepada Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dalam urusan pengelolaan program dana desa tahun 2019.

Hal ini disampaikan pada kegiatan pengarahan Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo terkait Program Dana Desa Tahun Anggaran 2019 di Pendopo Kantor Bupati Boalemo, Jum’at, (12/4/2019), kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Tinggi Gorontalo ini bertujuan untuk meningkatkan upaya pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi di tingkat desa.

“Saya mengharapkan seluruh aparat desa untuk bekerja lurus dan jujur dalam pelaksanaan program, baik pada bidang pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat di desa, mengingat bapak/ ibu sebagai garda terdepan dalam pelaksanaan program kegiatan di desa,” ucap Bupati Darwis.

Iapun berharap, kehadiran TP4D dapat memberikan dukungan dan fungsi kontrol sehingga aparat dapat melaksanakan program dan kegiatan dengan benar, dan tidak ada keraguan serta kekhawatiran bagi pemerintah desa dalam mengelola anggaran.

“Melalui kesempatan ini, Saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi kepada Tim Pengawal dan Pengamanan Pembangunan Daerah (TP4D) karena dapat membantu mendampingi dan memberikan petunjuk serta pencerahan kepada seluruh aparat desa”, ucap Bupati Darwis.

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook