Bupati - Wabup Boalemo Gunakan Hak Pilihnya Di Tempat Berbeda

H. Lapasau   |   Daerah  |   Rabu, 17 April 2019 - 16:19:20 WIB   |  dibaca: 41 kali
Bupati - Wabup Boalemo Gunakan Hak Pilihnya Di Tempat Berbeda

Tilamuta, MediaCenter – Datang bersama keluarga, Bupati Boalemo Darwis Moridu dan Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, gunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 didua Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berbeda, Rabu (17/4/2019).

Bupati Darwis bersama Ketua TP. PKK Boalemo dan kedua anaknya tersebut memberikan hak pilih di TPS 4 Desa Kota Raja Kecamatan Dulupi.

“Hari ini saya dan keluarga telah menunaikan kewajiban, yakni memberikan hak pilih pada Pemliu 2019 ini,” Ujar Bupati Darwis usai melaksanakan hak dan kewajibannya sebagai warga Negara Republik Indonesia.

Pada kesempatan itu pula Bupati Darwis mengimbau kepada masyarakat kiranya menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai Pemerintah Daerah, Saya Bupati Boalemo mengimbau kepada masyarakat kiranya bisa menggunakan hak pilihnya, tidak ada yang Golput. Dan pesan saya, pilihlah dengan bijak siapa pemimpin dan wakil kita yang betul-betul peduli dengan kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati.

Sementara itu Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf yang didampingi Wakil Ketua TP. PKK Boalemo dan kedua anaknya, juga melakukan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota Legislatif dan DPD di TPS 1 Desa Limbato Kecamatan Tilamuta.

Wabup Anas berharap, pelaksanaan pesta demokrasi rakyat 2019 ini berjalan lancar dan sukses sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Kepada seluruh masyarakat, mari kita jangan sampai golput, sukseskan Pemilu dan Pilpres, Insya Allah sukses lima tahun kedepan untuk Bangsa Indonesia,” kata Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf. (Omi Teman/HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook