Bupati Darwis Moridu : Jadilah ASN Sebagai Pemersatu Bangsa

H. Lapasau   |   Daerah  |   Senin, 22 April 2019 - 16:59:18 WIB   |  dibaca: 35 kali
Bupati Darwis Moridu :  Jadilah ASN Sebagai Pemersatu Bangsa

Tilamuta, MediaCenter – Bupati Boalemo Darwis Moridu kembali menegaskan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Boalemo, agar betul-betul menjadi alat pemersatu bangsa.

“Hindari masalah yang akan mencoreng pemerintah dihadapan masyarakat,” ucap Bupati Darwis ketika memimpin Apel KORPRI di Halaman Kantor Bupati Boalemo, Senin (22/4/2019).

Menurutnya, hal ini penting disadari setiap ASN untuk menjaga kewibawaan pemerintah dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan sebagai bukti kehadiran negara ditengah masyarakat.

“Perbaiki disiplin dan kinerja, karena diluar sana banyak warga yang menilai keberadaan kita, dan berharap layanan prima dari kita sebagai Abdi Negara dan Masyarakat,” tegas Bupati.

Lanjut, Bupati meminta keseriusan para aparaturnya untuk mendukung dan mensukseskan seluruh program pemerintah, sebagai upaya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Hati-hati dalam mengelola anggaran, agar setap rupiah yang kita realisasikan memiliki dampak positif dalam kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Dia pun menekankan kepada ASN di Kabupaten Boalemo, agar terus menjaga persatuan dan kekompakan Korps Pegawai Republik Indonesia, sebagai modal dalam mengabdi serta membangun negara dan daerah.

Dalam momentum itu pula Bupati Darwis mengajak ASN Kabupaten Boalemo untuk lebih meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan.

“Apel KORPRI kali ini dilaksanakan menjelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H, selaku Bupati Boalemo saya mengajak kepada kita semua agar senantiasa meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta  menjaga dan menjamin kelangsungan ibadah pada bulan suci tersebut,” ujar Bupati Boalemo. (HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook