Wabup Anas Minta Jamaah Umrah Doakan Boalemo Aman Tenteram

H. Lapasau   |   Agama  |   Senin, 22 April 2019 - 23:30:07 WIB   |  dibaca: 64 kali
Wabup Anas Minta Jamaah Umrah Doakan Boalemo Aman Tenteram

Tilamuta, InfoPublik – Wakil Bupati Boalemo H. Anas Jusuf meminta kepada para Jamaah Umrah yang berangkat ke Tanah Suci untuk mendoakan Kabupaten Boalemo agar aman, tenteram dan damai setelah tiba di Baitullah nanti.

Hal tersebut disampaikan Wabup Anas dalam sambutannya ketika melepas Jamaah Umrah asal Kabupaten Boalemo, Senin (22/4/2019) di Masjid Besar Baiturrahman Tilamuta.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, saya mengharapkan kepada seluruh jamaah agar senantiasa mendoakan daerah Kabupaten Boalemo yang kita cintai menjadi daerah yang tenteram, nyaman dan Insya Allah memperoleh kemajuan sebagai mana yang kita harapkan,” ucap Wabup.

Selanjutnya, melihat minat masyarakat Kabupaten Boalemo yang begitu besar untuk melaksanakan Ibadah Umrah, dirinnya mengaku bersyukur atas hal tersebut.

“Ibadah Umrah ini hukumnya Sunnah, dan kita patut bersyukur, Bapak Ibu yang berjumlah 24 orang ini Alhamdulillah diberikan rezeki dan kesempatan, karena tidak semua bisa melaksanakan hal ini. Banyak orang yang mempunyai harta dan kesempatan berlebih, tapi belum termotifasi,” kata Wabup Anas.

Dia pun berharap, para jamaah yang berangkat tersebut dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah dengan sempurna dan kembali ketanah air dengan selamat serta sehat walafiat.

Sementara itu Kadis Kominfo Statistik Persandian Boalemo selaku Koordinator Rombongan Syahril Mointi menjelaskan, untuk jamaah asal Kabupaten Boalemo yang akan berangkat pada tanggal 23 April nanti melalui PT. Moisani Manggala Wisata Group Novavil berjumlah 24 orang.

“Kegiatan ini merupakan penjabaran dari salah satu program Pemkab Boalemo yakni ASN dan Masyarakat Beramal, dan Alhamdulillah mulai mendapat respon yang sangat baik. Adapun yang berangkat kali ini berjumlah 24 orang yang terdiri dari sebahagian besar non PNS,” ujar Syahril. (HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook