DPM-ESDM Gelar Seminar Akhir Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat

H. Lapasau   |   Daerah  |   Rabu, 24 April 2019 - 13:59:14 WIB   |  dibaca: 56 kali
DPM-ESDM Gelar Seminar Akhir Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat

Tilamuta, MediaCenter – Pemerintah Kabupaten Boalemo melalui Dinas Penanaman Modal Energi Sumber Daya Mineral (DPM-ESDM) menggelar Seminar Akhir Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), Rabu (24/4/2019) di Aula Hotel Grand Amalia Tilamuta.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf ketika membuka kegiatan tersebut mengatakan, tujuan digelarnya seminar akhir ini untuk memberikan pemahaman kepada ASN di lingkungan Pemkab Boalemo bagaimana melakukan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Tentunya dengan seminar ini dapat memberikan pemahaman kepada ASN bagaimana memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, karena pelayanan di tingkat masyarakat masih terhitung rendah,” ujar Wabup Anas Jusuf.

Menurutnya, hal tersebut dapat dilihat dari penilaian Ombudsman tahun 2018 untuk pelayanan publik, hanya mendapat nilai 54 atau nilai CC di bandingkan dengan daerah lain yang sudah mendapat nilai B.

“Olehnya itu dengan hasil Seminar Akhir Kepuasan Masyarakat di Kabupaten Boalemo, mudah-mudahan para ASN dapat lebih meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo,” harap Wakil Bupati.

Dalam kesempatan itu pula, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menegaskan, masing-masing SOPD  harus memiliki Website tentang pelayanan masyarakat, sehingga koreksi dan saran masyarakat untuk Pemerintah Daerah dapat di lihat langsung dari Website tersebut. (Arman Humas/HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook