Rencana Bangun Kodim 1315, Pangdam XIII Merdeka Kunjungi Boalemo

H. Lapasau   |   Daerah  |   Kamis, 27 Juni 2019 - 13:29:25 WIB   |  dibaca: 42 kali
Rencana Bangun Kodim 1315, Pangdam XIII Merdeka Kunjungi Boalemo

Tilamuta, MediaCenter – Terkait dengan persiapan rencana pembangunan Kodim 1315 Boalemo, Pangdam XIII Merdeka Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Tiopan Aritonang mengunjungi Kabupaten Boalemo, Rabu 26/6/2019.

Dalam kunjungan peninjauan lokasi rencana pembangunan Kodim 1315 Kabupaten Boalemo tersebut, Pangdam XIII Medeka bersama rombongan disambut Bupati Boalemo yang didampingi Asisten Kebijakan Pemerintahan dan Camat Tilamuta.

Bupati Boalemo Darwis Moridu mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo siap mendukung sepenuhnya adanya pembangunan Kodim di Bumi Damai Bertasbih tersebut.

Dia menambahkan, hadirnya Kodim 1315 Kabupaten Boalemo adalah merupakan kebutuhan daerah dan sehingganya, Pemkab Boalemo telah menyediakan lahan seluas kurang lebih delapan hektar yang berlokasi di Desa Lahumbo Kecamatan Tilamuta.

“Tentunya dengan keberadaan Kodim 1315 di Kabupaten Boalemo, dapat menjamin terjaganya kemanan dan ketertiban di Boalemo, dan juga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Boalemo,” Ujar Bupati Darwis Moridu. (Arman Humas/HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook