Bupati Boalemo Pimpin Apel Kendaraan Dinas

H. Lapasau   |   Daerah  |   Rabu, 03 Juli 2019 - 10:42:08 WIB   |  dibaca: 34 kali
Bupati Boalemo Pimpin Apel Kendaraan Dinas

Tilamuta, MediaCenter – Bupati Boalemo Darwis Moridu memimpin Apel Kendaraan Dinas millik Satuan Organisasi Pemerintah Daerah di Lingkungan Kabupaten Boalemo, Selasa 2/7/2019 di Lapangan Alun – alun Kota Tilamuta.

Pada kesempatan tersebut selain memeriksa kondisi kendaraan, Bupati Boalemo juga memeriksa kelengkapan kendaraan seperti pajak dan STNK yang masih berlaku.

Bupati Darwis yang didampingi Sekda Boalemo Husain Etango dan Pimpinan SOPD tersebut mengatakan, Apel kendaraan Dinas ini merupakan tindaklanjut atas rekomondasi temuan administrasi berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI perwakilan Provinsi Gorontalo ,mengenai pembenahan  sistem pencatatan barang milik Daerah.

“Selain tindak lanjut dari LHP BPK RI Prewakilan Provinsi Gorontalo, apel kendaraan dinas ini juga sebagai pengamanan Aset Daerah khususnya kendaraan Roda Enam,Roda Empat dan kendaran Roda Dua serta aset lainnya,sehingga pemanfaatannya sesuai dengan hasil yang di inginkan,” ujar Bupati.

Olehnya itu dia berharap, dari hasil pelaksanaan kendaraan dinas tersebut, kiranya bindang Aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Boalemo agar benar-benar mendata kendaraan dinas ini sebagai barang milik daerah,sehingga pemanfaatannya kedepan dapat tertata dengan baik. (HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook