Komitmen Gerakkan Program Kependudukan dan KB, Bupati Boalemo Terima Penghargaan MKK

H. Lapasau   |   Daerah  |   Sabtu, 06 Juli 2019 - 12:21:38 WIB   |  dibaca: 155 kali
Komitmen Gerakkan Program Kependudukan dan KB, Bupati Boalemo Terima Penghargaan MKK

Tilamuta, MediaCenter – Bupati Boalemo Darwis Moridu menerima tanda penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) atas prestasinya yang menonjol dan komitmen serta kepemimpinannya dalam menggerakkan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga, Sabtu (6/7/2019) di Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan.

Penghargaan yang diserahkan langsung Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani tersebut, diterima Bupati Darwis bertepatan dengan momentum pelaksanaan puncak Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke XXVI Tahun 2019.

“Alhamdulillah Pak Bupati mendapatkan penghargaan MKK. Ini karena komitmen beliau terhadap penggerakan kependudukan dan Keluarga Berencana di Kabupaten Boalemo,” ujar Plt Kepala BKKBD Kabupaten Boalemo Sutriani Lumula via Whatsapp.

Sutriani menambahkan, prestasi yang diraih pemerintahan Darwis Moridu dan Anas Jusuf (DAMAI) didua tahun kepemimpinan mereka, merupakan rahmat bagi masyarakat Kabupaten Boalemo begitu terasa manfaatnya.

“Penghargaan yang diserahkan langsung Ibu Puan Maharani ini merupakan prestasi juga rahmat buat masyarakat Kabupaten Boalemo dalam dua tahun masa kepemimpinan Pak Darwis Moridu bersama Pak Anas Jusuf dan begitu terasa manfaatnhya seperti pelayanan alat kontrasepsi gratis dan kampung KB,” Kata Plt Kepala BKKBD Sustriani Lumula. (HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook