Evaluasi Realisasi Anggaran Triwulan 2, Asisten II Boalemo Pimpin Pra RAPIM

H. Lapasau   |   Daerah  |   Kamis, 11 Juli 2019 - 09:47:53 WIB   |  dibaca: 66 kali
Evaluasi Realisasi Anggaran Triwulan 2, Asisten II Boalemo Pimpin Pra RAPIM

Tilamuta, MediaCenter – Untuk mengevaluasi pengimputan realisasi anggaran triwulan II Tahun 2019, Bagian Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Setda Boalemo menggelar Pra Rapat Pimpinan (RAPIM) Triwulan II yang dipimpin Asisten Perekonomi Pembangunan (Asisten II), selasa (9/7/2019) di Ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo.

Hadir pada kegaitan tersebut Kepala Bagian Ekbang Setda Boalemo Ulkia Qiu, Kasubag Perencanaan dan staf Entry di masing-masing SOPD di Lingkungan Pemkab Boalemo.

Pada kesempatan tersebut Asisten II Setda Boalemo Mus Moha mengatakan, seluruh SOPD agar menyampaikan kendala yang di alami, baik penginputan maupun dalam pelaksanaan program-program pemerintah.

“Rapat ini menjadi rutin dilaksanakan pemerintah daerah setiap triwulan, guna mengevaluasi penggunaan anggaran yang sudah digunakan maupun tidak. sehingga itu, seluruh SOPD dapat memenuhi capaian target yang sudah di tentukan pada aplikasi E-Monep,” ujar Mus Moha.

Asisten II berharap kiranya pada pelaksanaan Rapim yang direncanakan kamis 11 juli 2019 nanti, seluruh kendala dalam penginputan dapat teratasi.

Kabag Ekbang Setda Boalemo Ulkia Qiu menjelaskan, rapat yang di laksanakan ini untuk mengevaluasi pengimputan realisasi anggaran triwulan II yang dimanfaatkan oleh  SOPD dan sudah di input pada aplikasi E-monep.

“Tentunya dengan dilaksanakan rapat ini pemerintah daerah dapat melihat langsung realisasi anggaran yang sudah  digunakan oleh masing-masing SOPD dalam pelaksanaan program-program unggulan Pemerintah daerah khususnya Pemerintahan Damai,” ujar Ulkia Kiu.

Untuk itu dia berharap kepada seluruh SOPD, agar sinergitas pimpinan SOPD dan staf entry dapat di tingkatkan guna memperoleh hasil yang maksimal. (HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook