Tanda Tangani NPHD, Pemkab Boalemo Serius Dukung Pembangunan Kodim 1315

H. Lapasau   |   Daerah  |   Selasa, 16 Juli 2019 - 16:23:18 WIB   |  dibaca: 60 kali
Tanda Tangani NPHD, Pemkab Boalemo Serius Dukung Pembangunan Kodim 1315

Tilamuta, MediaCenter – Pemerintah Kabupaten Boalemo betul-betul serius menyikapi rencana pembangunan Kodim 1315 Boalemo yang berlokasi di Desa Lahumbo Kecamatan Tilamuta. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD).

Dihadapan Pangdam XIII Merdeka Mayor Jendral TNI  Tiopan Aritonang, Pimpinan SOPD terkait serta Jajaran TNI di lingkungan Makorem 133 Nani Warta Bone, Bupati Boalemo bersama Danrem 133 Nani Wartabone Arnold AP. Ritiauw menandatangani NPHD tersebut, Selasa (16/7/2019) di ruang Makorem 133 Nani Wartabone.

Dalam sambutannya Bupati Darwis mengatakan, penandatangan NPHD tersebut merupakan bukti keseriusan pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo untuk bersinergi dengan TNI dalam melaksanakan fungsi perlindungan negara kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Boalemo.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo bertekad untuk terus menjaga jalinan kerjasama dengan pihak TNI, demi menjaga rasa aman dan melindungi kepentingan rakyat Boalemo,” kata Bupati.

Selain itu Bupati Boalemo juga menyampaikan, bahwa bantuan fasilitas yang di berikan oleh Pemkab Boalemo kepada pihak TNI, merupakan pemenuhan berdirinya Makodim 1315 Boalemo.

Sementara itu, Pangdam XIII Merdeka Tiopan Aritonang menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo yang telah melakukan penandatangan naskah Perjanjian Hibah Daerah lokasi Pembangunan Makodim 1315 Boalemo dengan Korem 133 Nani Warta Bone.

“Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi pihak TNI karena pemerintah daerah telah memfasilitasi lokasi pembangunan Kodim di Boalemo. Semoga  dengan kerjasama Pemda dan Pihak TNI, dapat meningkatkan kemajuan pembangunan daerah Kabupaten Boalemo serta kesejahteraan masyarakat. (Arman Humas/HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook