Wabup Anas Jusuf Pimpin Rapat Penyelesaian Pembayaran Honor Tutor PAUD

H. Lapasau   |   Daerah  |   Jumat, 19 Juli 2019 - 13:00:15 WIB   |  dibaca: 47 kali
Wabup Anas Jusuf Pimpin Rapat Penyelesaian Pembayaran Honor Tutor PAUD

Tilamuta, MediaCenter – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf memimpin rapat pembahasan mengenai penyelesaian pembayaran honorarium Tutor PAUD Kabupaten Boalemo di ruang kerjanya, Kamis (18/7/2019).

Dalam rapat yang dihadiri Sekda Boalemo Husain Etango, Kepala Inspektorat Boalemo, Kadis Pendidikan pemuda dan Olahraga, Kabag Tapem dan Kabag Hukum Setda Boalemo tersebut Wabup Anas mengatakan, bahwa Honor Tutor PAUD dibebankan pada anggaran Dana Desa.

“Pembayaran honor Tutor PAUD di Kabupaten Boalemo telah dibebankan pada anggaran Dana Desa, hal ini telah di atur pada Peraturan kepala Desa yang sebelumnya aturan mengenai pembayaran honor Tutor PAUD ini mengacu pada permendes dan Permendagri,” ujar Wabup.

Wabup Anas menjelaskan, pada aturan tersebut pemerintah daerah telah mengambil langkah bahwa pembayaran Honor tutor Paud tahun 2019 ini akan dibebankan pada anggaran Dana Desa seperti yang telah lakukan Daerah-daerah lain.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf meminta kepada dinas pendidikan Pemuda dan olahraga serta Dinas Sosial dan PMD, agar mengevaluasi kembali jumlah Tutor PAUD yang ada di desa se-Kab. Boalemo dan untuk pembayaran honorarium Tutor PAUD tersebut akan dilihat dari absensi kehadiran dan jurnal kegiatan. (Arman Humas/HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook