Boalemo Kembali Jadi Jawara Pada Festival Tumbilotohe Tahun 2019

H. Lapasau   |   Adat Budaya  |   Kamis, 25 Juli 2019 - 13:36:57 WIB   |  dibaca: 81 kali
Boalemo Kembali Jadi Jawara Pada Festival Tumbilotohe Tahun 2019

Tilamuta, MediaCenter – Kerja keras Pemkab Boalemo bersama masyarakat dalam mensukseskan pagelaran Budaya Gorontalo berbuah manis. Kabupaten Boalemo kembali meraih juara satu pada ajang Festival Tumbilo Tohe Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2019.

Dengan menampilkan sejuta lampu dan mengambil lokasi Wisata Pantai Bolihutuo, Kabupaten Boalemo berhasil menjadi jawara tahun ini untuk ketiga kalinya mengalahkan Kabupaten/Kota lainnya yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Ini adalah prestasi luar biasa bagi Kabupaten Boalemo yakni mendapatkan juara satu pada ajang Festival Tumbilo Tohe tingkat Provinsi Gorontalo,” ujar Rusni Lapangi Plt. Kadis Pariwisata Seni Budaya Boalemo, Rabu (24/7/2019)

Menurutnya, hal ini berkat kerja keras Pemerintah Kabupaten Boalemo yang dikoordinir langsung Bupati Boalemo Darwis Moridu dan Wakilnya Anas Jusuf serta didukung seluruh masyarakat Boalemo dengan partisipasinya berupa tenaga dan fikiran.

“Merupakan satu kebanggaan sebab telah dua kali berturut-turut menjuarai festival Tumbilo Tohe dan ini yang ketiga kalinya menjuarai kegiatan bergengsi di Provinsi Gorontalo,” katanya

Rusni berharap, kedepan Boalemo bisa tampil lebih baik lagi serta kiranya Kabupaten Boalemo dapat di masukkan dalam Tim Penilai Festival Tumbilo Tohe Tingkat Provinsi Gorontalo. (HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook