Jelang Idul Adha, Pemkab Boalemo Sediakan 225 Sapi Qurban

H. Lapasau   |   Agama  |   Jumat, 26 Juli 2019 - 12:38:27 WIB   |  dibaca: 64 kali
Jelang Idul Adha, Pemkab Boalemo Sediakan 225 Sapi Qurban

Tilamuta, MediaCenter – Jelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Pemerintah Kabupaten Boalemo telah menyediakan hewan qurban sebanyak 225 ekor sapi yang siap untuk disalurkan ke Masjid – masjid di Kabupaten Boalemo.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf ketika menghadiri Kegiatan Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Nurul Hidayah Desa Ayuhulalo Kecamatan Tilamuta, Jum'at (26/7/2019).

Wabup Anas mengatakan, dari 225 ekor sapi qurban yang akan disalurkan tersebut, setiap Desa akan mendapatkan jatah pembagian tiga ekor sapi sesuai hasil kesepakatan rapat.

Sementara itu, terkait pelaksanaan kegiatan Shalat Subuh berjamaah pada saat itu Wabup menjelaskan, Pemkab Boalemo melaksanakan hal tersebut guna untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat dan dilakukan bergilir disetiap desa dan kecamatan.

“Shalat Subuh berjamaah merupakan agenda rutin Pemerintah daerah yang di laksanakan setiap minggu secara bergilir di tiap-tiap mesjid yang ada di Kabupaten Boalemo, Hal ini juga merupakan  salah satu implementasi dari 14 program Pemerintahan Damai” Ujar Wabup Anas Jusuf.

Wabup berharap kiranya seluruh masyarakat agar mendukung program-Program pemerintah yang saat ini sudah di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Boalemo.

Selain itu Wabup Anas Jusuf juga menghimbau kepada Pimpinan SOPD dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Boalemo, agar dapat mengikuti kegiatan Subuh berjamaah yang saat ini sudah mulai kurang terutama para pimpinan SOPD. (HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook