Bahas Kebutuhan Anggaran SOPD, Bupati Darwis Pimpin Rapat Evaluasi

H. Lapasau   |   Daerah  |   Selasa, 30 Juli 2019 - 09:55:05 WIB   |  dibaca: 34 kali
Bahas Kebutuhan Anggaran SOPD, Bupati Darwis Pimpin Rapat Evaluasi

Tilamuta, MediaCenter – Bupati Boalemo Darwis Moridu memimpin Rapat Evaluasi Anggaran, guna untuk membahas kebutuhan anggaran di masing-masing Satuan Organisasi Pemerintah Daerah (SOPD), Senin (29/7/2019) di ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo.

Bupati yang didampingi Sekda Boalemo Husain Etango tersebut meminta kepada SOPD kiranya mengusulkan anggaran sesuai dengan kebutuhan, mengingat anggaran yang dibahas pada APBD perubahan hanya sebesar 29 milyar yang di bagi pada  46 SOPD di lingkungan Pemkab Boalemo.

Untuk itu Bupati berharap, agar seluruh SOPD dapat memaksimalkan anggaran yang sedikit ini untuk melaksanakan Program-program kegiatan yang belum terlaksana.

Selain membahas kebutuhan anggaran SOPD, dalam rapat yang dihadiri Asisten III Setda Boalemo dan seluruh Pimpinan SOPD tersebut juga mengevaluasi kinerja tenaga kontrak yang ada di masing-masing SOPD.

“Untuk tenaga kontrak, saya minta pimpinan SOPD agar mengevaluasi kembali kinerja mereka. Karena sesuai laporan, banyak tenaga kontrak yang tidak mempunyai tupoksi tetap,” tegas Bupati Boalemo Darwis Moridu. (Arman Humas/HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook