Apel Awal Bulan, Bupati Boalemo Serahkan Piagam Penghargaan Petani Teladan

H. Lapasau   |   Daerah  |   Senin, 05 Agustus 2019 - 15:32:19 WIB   |  dibaca: 54 kali
Apel Awal Bulan, Bupati Boalemo Serahkan Piagam Penghargaan Petani Teladan

Tilamuta, MediaCenter – Disela-sela memimpin Apel Awal Bulan yang rutin dilaksanakan Pemkab Boalemo, Bupati Darwis Moridu menyerahkan piagam penghargaan kepada petani teladan, Senin (5/8/2019) di Halaman Kantor Bupati Boalemo.

Pemberian piagam penghargaan tersebut, merupakan apresiasi Pemerintah Kabupaten Boalemo terhadap petani yang mampu meningkatkan produktifitas tanaman jagung yakni sebesar 171 % di Kabupaten Boalemo Tahun 2019.

Selain itu, Bupati Darwis juga menyerahkan piagam penghargaan kepada para pengelola DIPA Mandiri di Lingkungan Kementerian Pertanian sebesar 93 %  pada triwulan II dengan peringkat III Nasional dan peringkat I tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2019, serta piagam penghargaan kepada Staf Pengelola Keuangan Daerah yang telah membawa Boalemo meraih Predikat WTP dari BPKP  Perwakilan Provinsi Gorontalo.

Sementara itu pada pelaksanaan Apel Awal Bulan tersebut, Bupati menekankan beberapa hal kepada para ASN dan Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemkab Boalemo seperti terus menggalakkan semangat berkurban dalam rangka menghadapi perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H, peningkatan disiplin guna untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Bupati juga meminta kepada seluruh elemen baik pemerintah maupun masyarakat, agar kiranya dapat terus berperan aktif dalam mempromosikan destinasi wisata seperti Pantai Kota Ratu dan Pantai Bolihutuo sebagai aset wisata Bahari. (HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook