Pemkab Boalemo Bantu Masyarakat Korban Bencana Kebakaran

H. Lapasau   |   Sosial  |   Senin, 05 Agustus 2019 - 17:20:27 WIB   |  dibaca: 53 kali
Pemkab Boalemo Bantu Masyarakat Korban Bencana Kebakaran

Tilamuta, MediaCenter – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo melalui Badan Penanggulangan Bencana, menyalurkan bantuan kepada Masyarakat Kecamatan Tilamuta, Fandi Hasan Korban Kebaran beberapa hari lalu, Senin (5/8/2019) di Desa Mohungo.

Bantuan yang diserahkan langsung Bupati Boalemo Darwis Moridu dan disaksikan Asisten II Setda Boalemo Mus Moha, Kepala BPBD Kabupaten Boalemo, Camat Tilamuta, Kades Mohungo serta masyarakat tersebut berupa kayu Balok 6×10 sebanyak 20 buah, kayu lata 30 buah dan seng sebanyak 80 Lembar.

“Mudah-mudahan bantuan alakadaarnya yang diserahkan hari ini, dapat diterima dengan ikhlas dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Bupati Darwis.

Bupati menjelaskan, penyaluran bantuan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Boalemo terhadap rakyatnya yang tertimpa musibah.

Dalam kesempatan teresebut, Bupati Darwis menghimbau kepada masyarakatnya kiranya lebih berhati-hati terhadap segala sesuatu yang bisa mendatangkan bencana.

“Kejadian yang menimpa saudara kita ini agar menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati hati serta selalu mawas diri. Dan saya menghimbau kepada para ASN juga masyarakat kiranya dapat membantu semampu kita untuk para korban yang tertimpa musibah,” kata Bupati. (HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook