Wakil Bupati Boalemo Buka Lomba Kesenian Antar SOPD

H. Lapasau   |   Daerah  |   Rabu, 14 Agustus 2019 - 15:40:52 WIB   |  dibaca: 33 kali
Wakil Bupati Boalemo Buka Lomba Kesenian Antar SOPD

Tilamuta, MediaCenter – Wakil Bupati Boalemo membuka secara resmi lomba kesenian antar Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Lingkungan Pemkab Boalemo dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Tahun 2019, Selasa (13/8/2019) di Halaman Rumah Jabatan Bupati Boalemo.

Dalam sambutannya Wabup Anas Jusuf mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT RI, kegiatan tersebut juga sebagai ajang untuk lebih mempererat persatuan dan kesatuan diantara ASN di Lingkungan Pemkab Boalemo.

“Tentunya kita perlu bersyukur atas nikmat kemerdekaan ini, setiap tanggal 17 Agustus sebagai rutinitas tiap daerah di negeri ini hanya memeriahkan hari kemerdekaan dengan berbagaimacam kegiatan, baik itu olahraga, kesenian dan kegiatan sosial lainnya,” ujar Wabup Anas.

Wabup  menjelaskan, untuk kegiatan kali ini berupa lomba vokalia yang diikuti oleh seluruh kepala OPD dan para Camat Se Kabupaten Boalemo, serta festival dangdut antar staf mewakili masing-masing SOPD.

“Saya mengharapkan kepada semua peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan serius, sebab yang dinilai bukan soal lagu dan penampilan Bapak dan Ibu, tetapi kesungguhannya sebagai wujud jiwa nasionalisme kita generasi penerus perjuangan para pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan dari tangan penjajah,” harap Wabup Anas Jusuf. (Omi Teman/HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook