Boyong 300 Karyawan, PT Harim Gorontalo Berlibur Di Pantai Ratu

H. Lapasau   |   Pariwisata  |   Minggu, 25 Agustus 2019 - 00:03:40 WIB   |  dibaca: 72 kali
Boyong 300 Karyawan, PT Harim Gorontalo Berlibur Di Pantai Ratu

Tilamuta, MediaCenter – Pesona Pantai Kota Ratu Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta telah menjadi mangnet bagi para wisatawan baik personal maupun organisasi atau kelompok. Kali ini PT Harim Gorontalo memilih Objek Wisata tersebut untuk mengisi akhir pekannya, Sabtu (24/8/2019).

Memboyong kurang lebih 300 orang karyawan, perusahaan besar di wilayah Gorontalo tersebut mengisi hari libur dengan menggelar berbagai macam kegiatan hiburan seperti tarik tambang dan lari Kaki seribu  yang disaksikan langsung Bupati Boalemo Darwis Moridu.

Direktur PT. Harim Gorontalo menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang telah menyambut baik Rombongan yang dipimpinnya, untuk menggelar kegiatan sekaligus berdarmawisata diobjek wisata baru yang ada di Kabupaten Boalemo tersebut.

Selain itu, dia juga memberikan Apreasi kepada Pemerintah Daerah yang telah mengembangkan destinasi wisata Pantai Kota Ratu yang begitu indah. Tempat wisata ini sangat menarik bagi wisatawan, karena memiliki panorama indah  dan sangat baik untuk dimanfaatkan pada saat liburan.

Menurutnya, objek wisata ini juga memiliki biota laut, mulai dari terumbu karang dan ikan yang menghiasi taman laut serta memiliki pasir putih berkilau dan jernihnya air laut menjadikan pantai ini begitu mempesona.

Bupati Boalemo Darwis Moridu disela-sela kegiatan menyampaikan, obyek wisata Pantai Kota ratu ini masih dalam tahap pengembangan. Olehnya itu masih banyak fasilitas yang harus di benahi pemerintah daerah.

“Mudah-mudahan kedepan obyek wisata pantai kota ratu ini akan lebih dikembangkan terutama penyediaan  fasilitas bagi pengunjung,” ujar Bupati Darwis. (Arman Humas/HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook