Dialog Kopi Kemerdekaan, Wabup Anas Paparkan 14 Program Pemkab Boalemo

H. Lapasau   |   Daerah  |   Minggu, 25 Agustus 2019 - 22:11:41 WIB   |  dibaca: 55 kali
Dialog Kopi Kemerdekaan, Wabup Anas Paparkan 14 Program Pemkab Boalemo

Tilamuta, MediaCenter – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf memaparkan 14 Program Unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, dalam dialog Kopi Kemerdekaan yang digelar KNPI Provinsi Gorontalo, Minggu (25/8/2019) di Desa Iluta Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan yang dilaksanakan di lokasi Obyek Wisata Pendaratan Presiden RI Pertama Soekarno tersebut, dihadiri Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Dir. Bimas Polda Gorontalo dan Ketua KNPI Provinsi Gorontalo dengan mengambil tema Menegaskan Serambi Madinah.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Anas menyampaikan, 14 Program Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Bupati Boalemo Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Jusuf diantaranya pelaksanaan Boalemo melayani Warga (BMW), Shubuh berjamaah, Aparatur Sipil Negara (ASN) Beramal.

Untuk ASN Beramal Wabup menjelaskan, program tersebut berupa seliter beras yang dikumpul dari Pegawai Negeri Sipil setiap bulan serta pembentukan kelompok Qurban ditiap-tiap OPD.

“Tentunya dengan Program yang dilaksanakan oleh Pemkab Boalemo ini, kiranya dapat membantu masyarakat Kabupaten Boalemo khususnya masyrakat yang kurang mampu,” tutur Wabup Anas.

Selain itu, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan Apresiasinya kepada pengurus KNPI Provinsi Gorontalo, yang telah menggelar kegiatan dialog Kopi Kemerdekaan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke 74 Republik Indonesia. (Arman Humas/HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook