Sambut Tahun Baru Hijriah, Pemkab Boalemo Gelar Doa Pelepasan Tahun

H. Lapasau   |   Agama  |   Minggu, 01 September 2019 - 23:17:39 WIB   |  dibaca: 22 kali
Sambut Tahun Baru Hijriah, Pemkab Boalemo Gelar Doa Pelepasan Tahun

Tilamuta, MediaCenter – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo melalui Bagian Kesra Setda Boalemo menggelar Doa Pelepasan Tahun dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, Sabtu (31/8/2019) di Masjid Agung Baiturrahmah Kabupaten Boalemo.

Hadir pada kegiatan tersebut, Asisten II Mus Moha, Asisten III Irwan Dai, para kepala-kepala SOPD dan ASN di Lingkungan Pemkab Boalemo, Kadli Boalemo, Màjelis Ta'lim Desa se – Kecamatan Tilamuta.

Dalam sambutannya Bupati Boalemo Darwis Moridu melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Husain Etango menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya kaum muslimin untuk senantiasa mewujudkan masyarakat kabupaten Boalemo yang religius.

“Tentunya dengan memasuki Tahun Baru Islam 1441  Hijriah ini, marilah kita melaksanakan evaluasi dan intropeksi diri, sudah sejauh mana ketaatan kita kepada Allah SWT. Untuk membangun lembaran baru ini, marilah kita bangun semangat baru untuk menyusun langkah-langkah yang baik demi meraih masa depan yang lebih baik,” kata Sekda Husain Etango.

Sehingga itu melalui momen pelepasan tahun 1440 Hijriah dan penyambutan Tahun Baru 1441 Hijriah, Sekda menghàrapkan kepada seluruh Umat Muslim agar dapat memantapkan dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. (Arman Humas/HL).

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook