20 Tahun Boalemo, Berysukur Dalam Damai Bertasbih Dalam Berkarya

H. Lapasau   |   Daerah  |   Selasa, 01 Oktober 2019 - 22:23:15 WIB   |  dibaca: 28 kali
20 Tahun Boalemo, Berysukur Dalam Damai Bertasbih Dalam Berkarya

Tilamuta, MediaCenter – Memasuki usia 20 tahun Kabupaten Boalemo, Pemerintah dan Masyarakat Boalemo menyambutnya penuh sukaria dengan menggelar berbagai macam kegiatan yang ditandai Pencanangan oleh Bupati Boalemo, Selasa (1/10/2019) di Lapangan Alun-alun Tilamuta.

Pencanangan Kegiatan dengan tema Bersyukur Dalam Damai, Bertasbih Dalam Berkarya tersebut dihadiri Forkopimda Kabupaten Boalemo, Sekretaris Daerah Husain Etango, Para Asisten, Pimpinan OPD, TNI-Polri, ASN dan PTT di lingkungan Pemkab Boalemo serta Siswa SMP dan SMA.

Dalam sambutannya Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan, bahwa semangat dan motivasi masyarakat memanjukan Daerah Kabupaten Boalemo begitu luar biasa.

“Tidak terasa Kabupaten Boalemo telah berusia 20 tahun, berbagai prestasi telah diraih Pemerintah Kabupaten Boalemo yang didukung oleh masyarakat,” ujar Bupati Darwis.

Prestasi-prestasi yang dimaksud tersebut salahsatunya yakni, dalam bidang pengelolaan keuangan yang dua tahun berturut-turut telah meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPKP Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo.

Bupati Darwis mengatakan, Pemerintah Kabupaten Boalemo saat ini terus melaksanakan kegiatan pembangunan serta mewujudkan Boalemo yang aman Damai dan Sejahtera selama kurun Waktu 5 tahun.

Terkait dengan kegiatan itu Ketua Panitia Supandra Nur, ST menjelaskan, tujuan pencanangan Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo ke 20 tahun 2019 tersebut, yaitu untuk memaklumkan kepada segenap lapisan masyarakat tentang hari bersejarah yang menandai lahirnya Boalemo menjadi satu daerah otonom dijazirah Gorontalo.

“Pencanangan yang ditandai pelepasan Balon Gas oleh Pak Bupati, kiranya menjadi momentum pembangkit semangat bagi daerah yang kita cintai ini,” kata Supandra. (HL)

Sumber : Arman/Humas

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook