Awali Aktivitas Tahun 2020, Pemkab Boalemo Gelar Apel Awal Tahun

H. Lapasau   |   Daerah  |   Jumat, 03 Januari 2020 - 18:41:23 WIB   |  dibaca: 75 kali
Awali Aktivitas Tahun 2020, Pemkab Boalemo Gelar Apel Awal Tahun

Tilamuta, MediaCenter – Mengawali aktivitas ditahun 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo menggelar Apel Perdana Awal Tahun, Kamis, (2/1/2020) di Halaman Kantor Bupati Boalemo.

Dipimpin Bupati Boalemo Darwis Moridu, kegiatan tersebtu dihadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, para Kepala SOPD serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Boalemo.

Pada kesempatan itu Bupati Darwis mengatakan, dalam kurun waktu dua setengah tahun masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Anas Jusuf, sudah banyak mengalami perubahan baik itu dalam kebijakan, regulasi dan formasi serta perubahan-perubahan lainnya.

“Perubahan itu merupakan hal yang wajar, karena dalam sebuah pemerintahan sudah semestinya berjalan dengan dinamis. Apapun perubahan yang terjadi, yang Namanya etos kerja, kualitas pelayanan, kinerja lembaga dan kekompakan tim harus diperkuat,” ujar Bupati.

Untuk itu Bupati menegaskan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Boalemo, agar kiranya meningkatkan kualitas kerja dengan membangun tim yang solid, aktif menjalankan tugas-tugas yang diberikan serta patuh terhadap waktu yang telah ditentukan.

“Khusus untuk para Pimpinan SOPD, saya minta untuk dapat memberikan pengertian, motivasi serta menunjukkan semangat kerja yang terbaik kepada stafnya. Sikap dan keteladanan pimpinan adalah contoh bagi bawahan.” tegasnya.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menambahkan, dengan bekerja sama dibarengi kerja keras akan menambah motivasi guna untuk menciptakan hasil yang optimal.

“Di tahun 2018 kemarin kita patut bersyukur dimana BPK-RI menganugrahkan Opini WTP kepada Kabupaten Boalemo, dan semoga di tahun 2020 ini kita bisa memperolehnya lagi agar lebih memotivasi kita dalam bidang pengelolaan keuangan yang lebih baik,” ujar Bupati. (HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook