Lakukan Pembinaan Guru Tenaga kontrak, Bupati Boalemo Minta Kedepankan Etos Kerja

H. Lapasau   |   Pendidikan  |   Sabtu, 04 Januari 2020 - 01:04:26 WIB   |  dibaca: 32 kali
Lakukan Pembinaan Guru Tenaga kontrak, Bupati Boalemo Minta Kedepankan Etos Kerja

Tilamuta, MediaCenter – Bupati Boalemo Darwis Moridu memimpin langsung sosialisasi pembinaan terhadap Guru Tenaga Kontrak yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo Kamis, (2/1/2020) di Hotel Putra Tunggal Tilamuta.

Pembinaan bagi para pegawai tidak tetap ini menurut Bupati, memiliki makna penting dan strategis yang dijadikan sebagai wadah untuk evaluasi hasil kerja ditahun 2019, serta refleksi untuk melakukan pembenahan-pembenahan fundamental.

“Saya berharap kedepan agar seluruh aparatur dapat mengedepankan etos kerja dan loyalitas kerja, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan demi terwujudnya sosok aparatur pemerintahan yang disiplin, berkompetensi, professional serta bermoral” Kata Bupati Darwis.

Lebih lanjut Bupati Darwis menegaskan, tenaga kontrak merupakan salah satu ujung tombak yang menentukan keberhasilan Pemerintah, sehingganya tenaga kontrak harusnya juga memahami apa yang menjadi visi-misi pemerintahan.

“Untuk menghadapi tahun pengabdian ditahun 2020 mendatang, saya menekankan beberapa hal diantaranya, menanamkan pola fikir yang inovatif dalam mensukseskan program pemerintahan,” ujar Bupati.

Selain kegiatan soisliasi pembinaan terhadap para Guru Tenaga Kontrak tersebut, kegiatan ini pula dirangkaikan dengan pelantikan sejumlah kepala sekolah mulai dari TK, SD, SMP hingga SMA. (HL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook